Friday, November 2, 2007

Rintihan sekeping hati

kembara hati larakan jiwa yang nelangsa
aku dicekam kepiluan lara
ntah kemana sukaku menghilang
kini tenggelam dalam duka yang panjang

aku lelah mencari kepastiankah
dusta dan candradimuka yang kutelan
lelah sanubari terbaring dalam kehampaan
rasaku hilang ditelan angin kepalsuan

kau yang ntah kemana
pergi tinggalkan sejuta kehampaan
tanpa ekspresi kau hadirkan kegelapan
tanpa rasa kau tumpahkan aku kedalam sedu sedan itu

dosakah aku mencintaimu ??
salahkah aku mengharapkanmu lebih dari yang biasa?
begitu besarnya arti DIA dibandingkan AKU ?
sehingga begitu tega kau tinggal aku dalam malam - malam gelap...

pulanglah sayang,
pulanglah dalam peraduanku
marilah kedalam pelukanku yang hangat sehangat kopi pahitmu dipagi hari
kutunggu engkau di kapas putih, dibibir fajar..

No comments: