Friday, November 2, 2007

Saat cinta tiada

masih tersimpan bayang senyumnya yang manis membuatku merasa hidup
masih terngiang suaranya yang membuatku merasa damai
masih tersimpan tatap matanya yang membuatku merasa bahwa dia masih bersamaku
masih tersimpan cinta tulusku untuknya yang membuat hidupku jauh lebih berarti

aku begitu mencintainya hingga sulit untuk kulepas semua kenangan indah saat dia masih bersamaku menjalani semua kisah indah berdua
aku begitu menyayanginya hingga sulit kuungkapkan semua perasaanku saat kusadari dia telah pergi meninggalkan aku sendiri di sini

entah mengapa cinta ini begitu dalam untuknya
entah mengapa aku tetap tak bisa menerima kenyataan bahwa cinta telah tiada di sisiku

saat dia ada aku merasa tenang
saat cinta tiada lagi aku merasa hilang

No comments: