Friday, November 2, 2007

Sesalku karena dusta

jika kemarin,aku tak pergi darimu
jika kemarin aku memilih hidup dgnmu
jika kemarin aku tak berterus terang padamu
mungkin aku takkan seperti sekarang
kejujuran buatmu terluka........
tapi tidak bagiku.......
kejujuranku buatku merasa tak terbebani


tapi mengapa sekarang aku bersedih
kini aku benar2 menjadi org yg tak berarti
aku tlah kehilangnmu...karna kejujuran hatiku
mengapa aku harus berterus terang
bahwa selama ini aku terpaksa denganmu
sungguh....aku tlah merusak hari bahagiamu
aku tega dan mungkin aku juga kejam
tlah melukaimu yg slalu setia menantiku


seandainya aku tau.........
aku takkan berterus terang.......
andai kutau org yg kusayang mendustaiku
aku rela hidup denganmu.....
walau kau bukan pilihanku...
aku rela hidup dg kau yg tak kucinta
daripada kuharus terluka seperti ini......

No comments: